Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Harus Anda Ketahui

Dari zaman dahulu madu memang di percaya banyak manfaat dan khasiatnya di bidang kesehatan maupun kecantikan, nah pahi ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas manfaat madu untuk kecantikan tubuh Anda , berikut beberapa manfaat madu tersebut.

Melembabkan Kulit

Madu dapat sebagai pelembab alami kulit dengan cara menggunakan sebagai masker. Cobalah oleskan madu di sekitar wajah dan diamkan selama 20 menit saja kemudian bilas dengan air hangat , dan kulit wajahpun akan terasa lembab dan lebih cerah.

Membuat Kulit Bersinar

Untuk membuat kulit bersinar , berkilau dan terasa halus coba oleskan madu di bagian kulit tubuh Kalian. Lakukan hal ini rutin minimal 2x dalam seminggu untuk memperoleh hasil yang maksimal dan memuaskan.

Pembersih Wajah

Madu juga dapat membersihkan wajah-wajah Anda dari make-up dan debu setelah beraktivitas seharian. oleskan pada bekas make-up Anda , kemudian bilaslah dengan air yang hangat.

Sebagai Perawatan Rambut

Madu juga dapat membuat rambut nampak cantik dan berkilau dengan cara mengoleskan madu dengan sedikit campuran lemon yang di oleskan sesudah memakai samphoo dan pijat-pijatlah rambut Anda selama 5 menit kemudian bilas dengan air hangat untuk memperoleh hasil yang memuaskan.

Dapat Menghilangkan Jerawat

Madu juga dipercaya dari zaman dulu dapat menghaluskan kulit wajah , membubnuh bakteri-bakteri yang nempel pada wajah dan dapat menyembuhkan dan mengatasi jerawat Anda dengan cepat dan alami. Oleskan madu di bagian jerawat dan diamkan selama 45 menit kemudian bilas dengan air hangat. Pastikan rutin dalam menggunakan

Dapat Melangsingkan Tubuh

Mengkonsumsi madu secara rutin juga dapat melangsingkan dan menurunkan berat badan Anda secara fantastis. Madu dapat di masukan dalam menu diet Anda.

Penutup

Demikian manfaat madu untuk kecantikan, dan masih banyak lagi khasiat madu yang bisa kita ambil . Semoga mermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *