Cara Kirim Barang Ke Luar Negeri Mudah – KILO ID

Kilo.id

KILO.ID yakni perusahaan pengiriman barang mudah terpercaya untuk memenuhi kebutuhan ekspor dan impor barang ke luar negeri. Di KILO.ID barang langsung dikirim tanpa harus memenuhi jumlah tertentu. KILO.ID jasa kirim luar negeri yang akan melayani kalian dengan baik dan cepat. Jasa ekspor KILO.ID ini sudah mendapat review yang bagus dan positif disetiap pelayanannya.

Cara Kirim Paket Lewat Kilo.id

Mau kirim tapi bingung gimana caranya. Terus semudah apa sih prosesnya, setauku kirim barang ke luar negeri itu ribet. Berikut ini akan dijelaskan tata cara jasa kirim luar negeri lewat layanan KILO.ID, simak sampai selesai :

  1. Menghubungi CS

Hubungi Customer Service pada Logo WA yang sudah tertera di KILO.ID.

  1. Nanti akan keluar harga estimasi

Untuk harga estimasi Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Estimasi adalah perkiraan, penilaian atau pendapat. Estimasi adalah suatu metode dimana kita dapat memperkirakan nilai dari suatu populasi dengan menggunakan nilai dari sampel.

  1. Melakukan pembayaran
  2. Keluar Airway Bill

Penjelasan yakni dokumen berbentuk cetak, melalui proses elektronik, atau bentuk lainnya, yang merupakan salah satu sebagai bukti adanya perjanjian pengangkutan udara atau apapun antara pengirim kargo, dan hak sang penerima kargo untuk mengambil kargonya.

  1. Menyiapkan Airway Bill, Packing List & Invoice

KILO.ID sudah menyiapkan airway bill, packing list dan invoice. Lengkap semua.

  1. Pickup melalui Kilo.id

Kalian bisa dapat Free Pickup, tetap pantau KILO.ID.

  1. Menghitung ulang volume, berat & harga

Rumus perhitungan Berat Volumetrik Ekspedisi Internasional. Sebuah paket akan selalu dikenakan besar volume apabila volume (ukuran) paket tersebut lebih besar dari berat aktualnya Rumus Volume : (Panjang x Lebar x Tinggi) : 5000

  1. Membayar selisih harga bila diperlukan
  2. Barang Dikirim

Barang akan dikirim oleh kurir KILO.ID ke tempat tujuannya dengan cepat dan tepat.

  1. Pembayaran Bea Cukai

Bea Cukai adalah badan yang bergerak menarik pajak bagi barang yang masuk kesuatu negara.

  1. NB : Dokumentasikan paket sebelum dikirim

Untuk memastikan paket kalian yang akan dikirimkan sampai tujuan tanpa kerusakan adalah melakukan dokumentasi berupa foto, dan duplikat dokumen. Kirim dokumentasi atau foto tersebut kepada pihak penerima atau cs untuk memastikan setelah paket terkirim ke penerima dalam keadaan normal tanpa cacat.

Mengapa Kilo.id?

Mengapa harus KILO.ID? Karena KILO.ID jasa ekspor terpercaya sebagai jasa kirim luar negeri. Bukan hanya terpercaya, tapi teraman, termudah, tercepat juga.

Penutup

Demikian sedikit penjelasan bagaimana cara kirim paket ke luar negeri lewat jasa ekspor KILO.ID. Penjelasannya dirasa sudah cukup jelas dan rinci. Semoga bermanfaat untuk kalian semua. Cepet cek sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *