print masker

Lebih Pilih Print Masker? Simak Tips Membujuk Anak Agar Mau Pakai Masker!

Print masker tidak hanya tersedia untuk orang dewasa saja, tapi juga disediakan untuk ukuran anak kecil. Seperti diketahui, masker diwajibkan untuk semua orang saat akan keluar rumah, maka jika anda membawa anak bepergian keluar rumah juga harus menggunakan masker.

Nah salah satu masker yang banyak dipilih yaitu masker fullprint karena punya motif yang lucu dan menggemaskan untuk anak-anak. Namun untuk menyuruh anak menggunakan masker tentu tidak semudah itu. Anda membutuhkan beberapa tips agar anak tertarik menggunakan masker?

Jadi Contoh Yang Baik

Sebaiknya sebelum menyuruh anak anda untuk menggunakan print masker Anda mencontohkan diri sendiri melakukan kebiasaan baik tersebut. Sehingga anak akan disiplin tanpa dipaksa untuk menggunakan masker saat keluar rumah. Anak tentunya akan mengikuti kebiasaan baik dari orang tua yang rajin menggunakan masker ketika berpergian di luar rumah. Anda harus menunjukkan kepada si kecil bahwa menggunakan masker bisa tetap nyaman di mana saja dan kapan saja.

Contohkan Pemakaian Masker Ke Mainan Anak

Cara mempraktekkan penggunaan masker yang cukup unik yaitu dengan memakaikan masker pada boneka atau mainan anak. Memakai masker adalah kebiasaan baru di masa pandemi ini, jadi ketika mainan kesayangan anak diberikan masker maka anak juga lama-lama akan menunjukkan ketertarikannya untuk menggunakan masker. Bisa juga dengan cara membacakan cerita seputar pentingnya penggunaan masker di masa pandemi. Memberikan pengetahuan lewat cerita tentu akan lebih mudah dimengerti oleh anak-anak.

Beritahu Manfaat Masker

Anda juga harus memberitahu bahwa pentingnya menggunakan masker fullprint pada si kecil. Beri pengetahuan kepada anak bahwa masker adalah salah satu pelindung diri Untuk menghindarkan dari virus berbahaya. Bisa juga dengan memberikan analogi yang masuk akal dan mudah diserap oleh anak. Sehingga anak lebih mudah mencerna pentingnya penggunaan masker.

Beritahu Cara Memakai Masker Yang Benar

Selain itu, beritahukan Pulau pada anak Bagaimana cara memakai masker yang baik dan benar. Misalnya saja dengan memakai masker yang bisa menutupi hidung dan rongga mulut. Kenalkan jenis masker, bahwa ada masker sekali pakai dan juga masker kain yang bisa digunakan berulang kali.

Beritahukan juga pada si buah hati, bahwa masker kain harus dicuci bersih. Anda juga bisa mengajarkan bahwa penggunaan masker dengan kain tiga lapis lebih efektif untuk melindungi diri dari virus Corona.

Penutup

Demikian beberapa cara yang efektif untuk membujuk anak menggunakan masker. Nah bagi Anda yang sedang mencari print masker untuk anak dengan motif yang lucu dan harga terjangkau pilihannya tentu hanya satu yaitu custom.co.id. Di toko ini anda akan mendapatkan masker untuk ukuran anak. Bahkan Anda bisa memilihkan masker yang sama untuk satu keluarga sehingga baik ayah, ibu dan anak kompak menggunakan masker secara seragam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *