klaim allianz

Pilihan Produk di PT Asuransi Allianz Life Indonesia

Tahukah kamu bahwa Allianz memperkenalkan berbagai produk asuransi yang mereka kembangkan dengan menyesuaikan kebutuhan kita loh. Misalnya saja ada produk asuransi individu, asuransi umum, asuransi kesehatan kumpulan, dan terakhir adalah berbagai macam produk asuransi syariah. Banyaknya jenis tersebut bisa dipilih tergantung dari kebutuhan baik itu asuransi untuk pribadi, keluarga, dan juga pertimbangan lainnya. Salah satu produk asuransi yang ditawarkan oleh PT Asuransi Allianz Life Indonesia adalah asuransi umum. Setidaknya ada empat jenis produk yang dapat dipilih dari jenis ini yaitu sebagai berikut ini:

4 Produk Andalan Allianz

1. Asuransi kendaraan atau  alat transportasi

Nah untuk jenis yang pertama Anda disuguhkan dengan asuransi yang melindungi kendaraan yang Anda gunakan. Asuransi ini menawarkan dua jenis pilihan yaitu ada Allianz MobilKu dan juga Automoible Liability. Dari keduanya Anda bisa memilih produk yang diinginkan dengan melihat berbagai keunggulan, manfaat, besarnya premi, dan juga syarat ketentuan untuk mendapatkan asuransi tersebut. Jenis asuransi kendaraan dari Allianz ini sendiri bermanfaat untuk memberikan banyak hal mulai dari kehilangan, kerugian sebagian hingga menyeluruh, dan juga apabila terjadi kecelakaan. Sehingga Anda akan bisa mendapatkan keunggulan untuk mendapatkan ganti rugi dari hal yang dapat menimpa kendaraan kesayangan Anda.

 

2. Asuransi bangunan

Jenis produk selanjutnya yang bisa dipilih di PT Asuransi Allianz Life Indonesia selanjutnya adalah asuransi bangunan. Asuransi juga mempunyai dua produk yang dapat dipilih yaitu ada produk asuransi RumahKu Plus dan Allianz Usahaku. Perbedaan mendasar dari produk ini adalah dari manfaat utama yang diberikan. Dimana untuk produk RumahKu Plus dapat dipilih untuk memberikan perlindungan pada rumah hunian Anda. Sedangkan untuk produk Allianz UsahaKu berlaku untuk perlindungan tempat usaha yang dimiliki. Jenis asuransi ini juga mempunyai banyak keunggulan lainnya yang bisa didapatkan tergantung dari produk yang dipilih. Akan tetapi pada umumnya produk asuransi bangunan ini menawarkan manfaat yang lebih lengkap dan juga kemudahan dalam mengajukan klaim untuk mendapatkan ganti rugi yang diinginkan.

 

3. Asuransi perjalanan atau berpergian

Anda juga berkesempatan menikmati atau memilih produk asuransi yang bergerak di bidang asuransi perjalanan. Jenis ini mempunyai tiga produk yang bisa dipilih yaitu ada New TravelPro, New Annual TravelPro, dan terakhir adalah asuransi Garuda Indonesia. Berbagai produk tersebut menawarkan manfaat asuransi perjalanan yang lengkap mulai dari jadwal yang berubah, perlindungan pada keamanan bagasi yang dimiliki, mendapatkan perawatan ketika berada di luar negeri maupun dalam negeri, dan juga berbagai keuntungan lainnya tergantung dari produk asuransi perjalanan yang dipilih dari Allianz.

 

4. Asuransi diri

Produk asuransi umum terakhir yang dapat dipilih adalah asuransi diri. Dimana untuk jenis ini merupakan asuransi yang dapat memberikan perlindungan yang maksimal bagi Anda yang mempunyai banyak kegiatan. Asuransi ini mempunyai banyak jaminan yang dapat memberikan ganti rugi untuk kecelakaan kapanpun dan dimanapun, sehingga bisa menjadi produk perlindungan diri terbaik.

 

Untuk permasalahan Klaim Allianz sangat mudah anda tinggal mengajukan dan nanti dihubungi oleh pihak allianz.Adapun untuk manfaat yang bisa didapatkan apabila memilih asuransi Personal Care dari PT Asuransi Allianz Life Indonesia adalah sebagai berikut ini:

 

  • Manfaat pertama yang akan didapatkan adalah menerima santunan kecelakaan diri dan juga cacat tetap. Pemegang polis juga akan mendapatkan manfaat lengkap lainnya mulai dari biaya pengobatan, santunan harian rawat inap, biaya evakuasi, pemulangan jenazah, biaya pemakaman, dan lainnya.
  • Manfaat untuk memilih rencana asuransi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehingga bisa mendapatkan premi yang terjangkau.
  • Mendapatkan perlindungan 24 jam di seluruh dunia.
  • Mendapatkan penambahan hingga 25 persen keuntungan dan tidak ada tambahan premi apabila tidak ada klaim.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *