AC portable

4 Rekomendasi AC Portable Terbaik untuk Rumah Anda

Sesuai namanya, AC portabel tentu tidak mobile, dan juga salah satu cara paling berisik dan paling tidak efisien untuk mendinginkan ruangan. Namun jika rumah Anda tidak memiliki sistem ventilasi yang bagus dan AC jendela bukanlah pilihan, AC portabel adalah cara terbaik untuk mengatasi panas. Nah di bawah ini ada beberapa rekomendasi merk AC terbaik untuk Anda pilih, semuanya berkualitas internasional.

Midea Duo MAP12S1TBL

Sebagian besar AC portabel cukup mirip, tetapi Midea Duo MAP12S1TBL memberikan kinerja pendinginan yang lebih baik daripada model lain, sambil menggunakan lebih sedikit energi dan menghasilkan lebih sedikit kebisingan. Alih-alih hanya berjalan pada kecepatan maksimal atau tidak sama sekali, kompresor bertenaga inverter Midea dapat beroperasi pada kecepatan variabel yang terus menerus, sehingga unit AC mereka memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk mencapai suhu yang diinginkan dalam berbagai kondisi suhu dan kelembaban.

AC ini juga sangat efektif dalam menyebarkan udara dingin, tidak pernah meninggalkan perbedaan suhu lebih dari 1 derajat di seluruh ruangan. Midea Duo adalah salah satu AC portabel paling tenang, dengan volume yang secara konsisten diukur di bawah tingkat percakapan normal. Midea juga menawarkan semua kemampuan smart home standar, seperti dukungan Amazon Alexa dan Asisten Google, dan aplikasi smartphone serta remote yang disertakan menawarkan opsi yang lebih besar untuk kontrol kustom.

LG LP1419IVSM

AC portable persembahan LG ini menawarkan banyak fitur yang berguna, seperti kompresor rotor ganda berkecepatan variabel, selang built-in untuk pengaturan yang lebih mudah, dan kantong penyimpanan yang nyaman.

Jika Midea Duo tidak ada, LG LP1419IVSM selang tunggal adalah pilihan bagus lainnya untuk AC portabel dengan kompresor bertenaga inverter yang efisien. AC ini dilengkapi dengan pengaturan yang serupa secara keseluruhan, dengan selang built-in dan kipas yang dipasang di atas yang membuat suara AC seolah-olah keluar masuk dengan embusan minim dan udara sejuk yang stabil, ditambah semua fitur smart home yang sama.

AC ini sedikit lebih mahal daripada Midea, dan beberapa pengguna mengeluhkan timbre suaranya, tetapi secara keseluruhan ini masih salah satu AC portabel terbaik yang dapat Anda temukan.

Frigidaire Gallery Cool Connect GHPC132AB1

Frigidaire Gallery Cool Connect GHPC132AB1 mengesankan tidak hanya karena kemampuannya untuk mempertahankan kesejukan yang stabil di seluruh ruangan dalam setengah derajat, tetapi juga dengan kinerja volumenya yang sangat rendah. Meskipun tidak memiliki kekuatan atau efisiensi yang sama dengan model inverter seperti Midea atau LG, Frigidaire selang tunggal berhasil bekerja pada volume yang lebih rendah, mengalahkan kedua AC portabel tersebut pada sekitar 2 desibel.

Namun, kit instalasi jendelanya tidak begitu kuat, dan meskipun menawarkan semua kemampuan smart home yang sama, cara kerjanya masih perlu ditingkatkan lagi.

Black+Decker BPACT14WT

Black+Decker BPACT14WT yang populer dan terjangkau ini memberikan semua hal terpenting dalam kinerja pendinginan, lebih baik dari merk mana pun dalam kisaran harganya. Tapi AC rumah ini sedikit keras suaranya dibandingkan dengan pilihan kami yang lain.

Pengoperasiannya lebih berisik, kontrolnya lebih kikuk, dan tidak memiliki detail bagus yang ada pada beberapa model lain. Namun demikian, AC ini bisa menyelesaikan tugas pendinginan dengan sempurna, dan itu adalah pilihan yang baik jika Anda membutuhkan AC portabel dengan harga yang mirip dengan harga AC jendela.

Nah, itulah beberapa rekomendasi AC dari kami. Anda ingin yang mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *