Inilah 4 Ide Parcel Lebaran yang Unik dan Menarik untuk Sahabat

parcel lebaran

Sebelum lebaran tiba, kebanyakan orang sudah mempersiapkan parcel yang terlihat unik dan menarik untuk diberikan kepada kerabat terdekat, salah satunya ke sahabat. Seringkali kita temukan isi parcel berupa kue kering ataupun sirup.

Sebenarnya sah-sah saja bila ingin berisi kedua produk tersebut, tetapi banyak orang yang ingin memberikan suatu barang berkesan dan bisa digunakan sehari-hari. Berikut ini terdapat beberapa ide parcel lebaran yang bisa diberikan kepada sahabat, antara lain:

  • Buket Uang dan Bunga

Biasanya buket uang dan bunga diberikan sebagai kado atau hadiah kelulusan seseorang, tetapi Anda bisa berikan buket uang dan bunga kepada sahabat Anda sebagai parcel. Ide yang satu ini tergolong unik, karena memberikan parcel sekaligus THR kepada sahabat Anda.

  • Pakaian Muslim

Jika Anda ingin mengirim parcel sebelum hari lebaran tiba, maka Anda bisa mengirim pakaian muslim yang bisa dipakai saat sholat Ied di hari Raya Idul Fitri. Anda bisa bungkus pakaian muslim agar terlihat menarik dan unik dengan berbagai hiasan seperti pita dan kartu ucapan.

  • Reed Diffuser

Belakangan ini reed diffuser sedang populer sekali, karena bisa menjadi wewangian di ruangan Anda. Nah, Anda bisa berikan reed diffuser kepada sahabat Anda yang disusun semenarik mungkin, selain membuat ruangan harum, parcel yang satu ini sangat praktis.

  • Tableware Set

Selanjutnya terdapat tableware set yang bisa dijadikan sebagai parcel lebaran mendatang. Anda bisa isi parcel tema tableware set dengan sendok, piring, garpu, dan lainnya, pastikan Anda membelikan untuk keseluruhan keluarga penerima agar tidak kurang.

Tableware set sebagai parcel akan sangat berguna bagi sahabat Anda, karena akan dipakai sehari-hari dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Itulah ulasan mengenai ide parcel lebaran yang unik dan menarik untuk diberikan kepada sahabat Anda, mulai dari buket uang dan bunga hingga tableware set. Apakah Anda tertarik untuk memberikan ide parcel yang telah disebutkan kepada sahabat Anda?