Rekomendasi Memberikan Sumbangan Lewat Open Donasi

Open donasi

Open donasi merupakan langkah untuk menggalang dana yang bisa menjangkau banyak orang untuk berdonasi. Sehingga hal tersebut akan memudahkan untuk mencapai goal donasi tersebut lebih cepat karena bisa membuat orang banyak memberikan donasi sesuai kemampuannya. Cara mudah membuka donasi tersebut adalah dilakukan secara online di berbagai situs yang bisa digunakan untuk membuka donasi secara terbuka.

 

Salah satu tempat yang membuka donasi terbuka sehingga bisa membuat semua orang melakukan donasi adalah di Wahana Visi Indonesia. Open donasi Wahana Visi Indonesia yang bisa diikuti sehingga bisa memberikan dana pad penggalangan dana yang dilakukan oleh WVI ini adalah:

 

  • Donasi pertama adalah Hope For Asmat. Penggalangan ini dilakukan untuk membantu masyarakat terutama anak-anak di Asmat yang masih belum mendapatkan pendidikan yang layak. Donasi ini akan digunakan untuk membantu mengentaskan masalah kesenjangan pendidikan yang masih dialami oleh anak-anak di Asmat.
  • Donasi lainnya adalah untuk membangun Safe House atau Rumah Aman. Anak merupakan korban paling rentan mengalami kekerasan dari lingkungannya. Sehingga pembangunan rumah aman sangat efektif untuk menjadi langkah penanganan dan pencegahan kekerasan yang terjadi pada anak.
  • Donasi untuk memberikan bantuan tenaga surya agar anak bisa tetap belajar di malam hari.
  • Donasi untuk penampungan air hujan bagi masyarakat di Asmat.

 

Berbagai donasi tersebut mempunyai target untuk membantu masyarakat utamanya anak-anak di daerah Landak, Kalimantan Barat dan Asmat di Papua. Anda bisa memberikan donasi sesuai dengan kemampuan sehingga membantu terkumpulnya dana yang bisa dipergunakan untuk tujuan tersebut. Lakukan donasi sekarang juga untuk membantu anak-anak dan masyarakat mendapatkan akses pendidikan, air bersih, lampu, bahkan juga hidup tenang yang merupakan hak dasar.

 

Selain memberikan kontribusi dengan memberikan donasi dengan donasi terbuka di Wahana Visi Indonesia, tempat ini juga menawarkan program lainnya untuk turut berpartisipasi melakukan kegiatan baik dan membagi kasih sayang kepada sesama. Mulai dari menjadi sponsor anak untuk menjadi pendukung anak dengan dana 200 ribu per bulannya, menjadi mitra, dan juga menjadi relawan untuk menyumbangkan tenaga dan kemampuan Anda di Wahana Visi Indonesia.