4 Pilihan Warna Padu Padan dengan Warna Lilac, Dijamin Bakal Kelihatan Modis

warna lilac

Tren fashion selalu berganti seiring berjalannya waktu. Sekarang ini, salah satu tren warna fashion sendiri adalah warna lilac atau warna violet pucat. Memilih warna lain untuk dipadu padankan dengan warna lilac ini haruslah tepat, agar tak terjadi tabrak warna dan penampilan jadi makin modis. Yuk simak apa saja sih deretan warna yang cocok dikombinasikan dengan warna ini.

1.      Warna Pastel

Warna pastel yang lembut dan ringan akan sangat pas dipadukan dengan warna seperti lilac. Anda bisa pilih ingin memadukannya dengan warna kuning, biru, hijau, atau pun pink pastel. Baiknya, saat mengenakan outfit dengan warna pastel dan lilac ini, usahakan lilac menjadi warna yang mendominasi pakaian tersebut.

Adapun aura yang dipancarkan dari kombinasi dua warna ini adalah aura yang lembut dan terkesan fresh. Anda misalnya bisa pakai gaun berwarna lilac yang kemudian dipadukan dengan sepatu berwarna biru pastel atau bisa juga memakai rok berwarna lilac, yang kemudian dipadukan dengan atasan berwarna peach.

2.      Spektrum Warna Ungu

Lilac merupakan salah satu warna yang termasuk ke dalam spektrum warna ungu. Nah, outfit atau aksesori dengan warna lain yang termasuk dalam spektrum warna ungu ini bisa Anda padu padankan dengan outfit berwarna lilac tersebut. Misalnya saja, Anda memadukan atasan berwarna lilac dengan bawahan berwarna lavender atau ungu tua.

3.      Warna Putih

Jika Anda punya outfit yang berwarna putih, tak ada salahnya dipadu padankan dengan outfit lain yang berwarna lilac. Warna lilac dan putih merupakan perpaduan warna yang tanpa Anda sadari begitu matching antara satu sama lain. Kesan lembut dan anggun akan bisa Anda dapatkan dengan memadukan kedua warna ini.

Lantas, bagaimana baiknya padu padan outfit dengan kedua warna ini? Sama sekali tak sulit sebenarnya. Jika Anda memakai dress berwarna putih, Anda bisa padu padankan dengan blazer berwarna lilac dan sepatu berwarna putih. Baik lilac dan warna putih sama-sama cocok untuk dijadikan bawahan maupun atasan.

4.      Warna Hitam

Layaknya warna putih, warna hitam merupakan warna netral yang pas untuk dipadu padankan dengan warna lainnya, termasuk warna violet pucat atau lilac ini. Dengan menyandingkan warna hitam dengan lilac, aura yang dimiliki oleh lilac akan tetap menonjol, sehingga warna pun tak akan jadi mati.

Anda bisa pilih outfit berupa atasan berwarna lilac dengan bawahan berwarna hitam atau pun sebaliknya, karena memang kedua style tersebut sama cocoknya. Agar tampilan jadi makin stunning, gunakan aksesori dengan warna senada seperti tas dan sepatu yang berwarna hitam, untuk mempertegas penampilan Anda.

Tak perlu bingung lagi memilih warna yang cocok untuk dipadu padankan dengan outfit berwarna lilac yang Anda punya. Warna ungu, pastel, putih, dan hitam bisa jadi pilihan Anda untuk dikombinasikan dengan outfit warna lilac yang sedang jadi tren saat ini. Agar tak ketinggalan tren terkini seputar fashion & beauty lainnya, stay tune terus di Orami Magazine, ya!